adfly

Kamis, 29 Agustus 2013

Jadian, Ringgo Agus Rahman Tak 'Tembak' Sabai Morscheck

Kapanlagi.com - Mengaku tidak lagi menjalani masa-masa ABG, pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tak melakukan prosesi menyatakan cinta saat jadian. Semua itu terjadi begitu saja saat kedekatan sudah mulai terjalin.

Oleh karenanya, jangan harap mereka akan ingat kapan tanggal jadiannya. Di kala kenyamanan sudah dirasa, saat itu pula mereka merasakan getaran cinta.



"Kita bukan lagi ABG, jadi nggak ada tembak-tembakan. Memang tiba-tiba dekat saja," ungkap Ringgo saat ditemui di salah satu mall Jakarta, Kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (29/8).


Sabai Morscheck @foto: KapanLagi.com®Sabai Morscheck @foto: KapanLagi.com®


Diakui Ringgo kekasihnya itu merupakan sosok yang santai dan tidak jaim dalam menjalani hubungan. Setali tiga uang seperti dirinya, Sabai bukan orang yang suka ribet. Sangat sesuai dengan tipikal wanita yang diinginkan.


"Dari dulu gue ingin punya dan suka cewek yang nggak jaim. Gue sama dia santai dan dia juga yang enggak suka ribet gitu," paparnya. (kpl/aha/abs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jadian-ringgo-agus-rahman-tak-tembak-sabai-morscheck-647bc3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar