adfly

Sabtu, 31 Agustus 2013

Terlibat di THE RAID, Fikha Efendi Tampil Cuma 3 Scene

Kapanlagi.com - Menjadi satu kebanggan bagi artis cantik Fikha Efendi bisa terlibat di dalam film THE RAID 1 dan 2. Memainkan peran sebagai istri seorang Rama yang diperankan Iko Uwais yang harus selalu di tinggal pergi untuk memberantas kejahatan tidak membuat Fikha berpikir panjang mengambil peran tersebut.

"Aku lebih banyak peran di THE RAID 2, di THE RAID cuma 3 scene. Director nya sempet bilang banyak yang gak mau ambil peran ini karena cuma tiga scene," ujarnya saat sesi pemotretan di kawasan Senopati, Jum’at (30/8).


Fikha EffendiFikha Effendi


Sederhana sekali alasan yang di utarakan oleh Fikha saat menerima peran yang tak banyak memakan scene tersebut. "Aku gak pernah mikirin berapa scene, selama aku bisa kerja sama dengan team work yang ok, director yang berkompeten di bidangnya dan filmnya bagus," ujarnya perempuan berambut bondol ini.


Di tambah dirinya harus beradu akting dengan seorang aktor seperti Iko Uwais yang awalnya bukan siapa-siapa hingga menjadi terkenal.


"Enjoy aja, gak ngaruh dari film THE RAID pertama dari sebelum dia terkenal sampai sekarang, Iko itu biasa aja gak sombong dan bisa kerja sama dengan baik," paparnya yang menjelaskan sedikit peran yang di mainkannya itu.


"Aku sebagai Isa, istri dari Rama, Iko Uwais. Perannya gak banyak tapi dia worry banget atas pekerjaan suaminya yang begitu besar. Di THE RAID pertama si Isa ini hamil 7 bulan dan THE RAID ke 2 lanjutannya itu sudah punya anak umur tiga tahun," akunya.


Fakta Unik Yang Perlu Kamu Tahu:


Awas 10 Cerita Disney Ini Tak Lagi Berakhir Bahagia!

Hiyaiks, Ini Hewan-Hewan Paling Jorok di Dunia!

Lucunya, Anjing-Anjing Besar Ini Bertingkah Konyol

Desain Ruang Kerja Paling Keren di Dunia!

Wow, Hiasan Untuk Balkon Ini Sangat Keren!

(kpl/gum/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/terlibat-di-the-raid-fikha-efendi-tampil-cuma-3-scene-70c2de.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar