adfly

Selasa, 27 Agustus 2013

Demi Guruh Soekarno Putra, Be3 Rela Sibuk

Kapanlagi.com - Tahun ini jadwal grup vokal Be3 yang digawangi Chintya Lamusu , Widi , dan Nola dipastikan akan padat. Terutama, B3 akan mempersiapkan sebuah konser perjalanan karir 20 tahun di industri musik Indonesia pada 3 November 2013 yang bertajuk DREAM OF MY HEART.

Di sela-sela persiapan konser tunggal tersebut, Be3 juga sedang disibukkan dengan persiapan pagelaran Sri Mimpi Indonesia karya Guruh Soekarno Putra pada 1 September mendatang.



Ditemui saat latihan Sri Mimpi Indonesia di Krida Loka, Senayan, Jakarta, Senin (26/8) malam, salah satu personel B3, Chyntia mengaku sempat kesulitan membagi waktu. Namun, sosok Guruh lah yang membuat B3 rela berbagi waktu persiapan konser tunggalnya dengan pagelaran itu.



"Itu dia, jadi memang sejujurnya kalau untuk pembagian waktu kayaknya nggak mungkin karena kita fokus sama konser 20 tahun," ujar Chyntia. "Tapi ya itu, kami nggak bisa nolak ajakan Mas Guruh . Jadi setelah ini tanggal satu kita baru jor-joran untuk persiapan konser," sambungnya.


Dalam konser nanti, Be3 akan menyanyikan dua lagu Guruh yang diciptakan pada tahun 70-an dan belum pernah dibawakan penyanyi siapapun. "Nanti nyanyi Cita Cinta 2 dan Lakon Manusia itu lagu diciptakan tahun 72, trus belum pernah dinyanyiin sama siapapun," tandas Chyntia.


JANGAN LEWATKAN:

6 Kisah Diva Cantik Yang Pernah Diganggu Hantu

7 Kisah Stalking Paling Populer di Dunia Musik

7 Stalker Diva Paling Gila Sepanjang Sejarah

7 Diva Paling Berpengaruh Dalam Musik Modern

8 Alasan Album 'PRISM' Katy Perry Patut Ditunggu

(kpl/pur/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/demi-guruh-soekarno-putra-be3-rela-sibuk-a40824.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar