adfly

Kamis, 29 Agustus 2013

Mas Kawin Bella Saphira - Agus Seperangkat Alat Salat

Kapanlagi.com - Artis Bella Saphira, hari ini, Jumat (30/8) akan melangsungkan pernikahan dengan Mayor Jendral Agus Surya Bakti. Sebagai mas kawin pernikahan mereka berupa seperangkat alat salat.

Kepala KUA Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, H Syamsul S.Ag, mengungkapkan, berdasarkan data yang masuk tertulis seperangkat alat salat sebagai mas kawin.


"Untuk sementara ini mas kawin yang tercatat pada kami hanya seperangkat alat salat saja," ungkap Syamsul, saat dihubungi lewat telepon, Kamis (29/8).


Namun begitu, Syamsul berjanji akan menginformasikan perkembangan berikutnya kepada media jika semua sudah jelas. "Lainnya akan menyusul besok," sambungnya.


Bella dan Agus akan melangsungkan akad nikah di KUA Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Setelah itu pasangan berbahagia itu akan menggelar resepsi di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (8/9).


Mereka akan mengangkat wali nikah hakim, menginggat orang tua atau wali nikah Bella yang non muslim. Jika tidak ada perubahan, Syamsul akan langsung menikahkan mereka. (kpl/pur/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mas-kawin-bella-saphira-agus-seperangkat-alat-salat-8789fb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar