adfly

Rabu, 28 Agustus 2013

Anak Penyanyi Legendaris Diana Ross Gabung di 'MOCKINGJAY'

Kapanlagi.com - Jangan pernah remehkan seri film THE HUNGER GAMES. Meski filmnya tergolong fiksi fantasi dan lebih banyak disukai anak-anak, akan tetapi nyatanya film ini menarik perhatian bintang-bintang besar untuk bermain di dalamnya.

Yang terbaru, anak dari penyanyi legendaris Diana Ross , Evan Ross akan bergabung dalam film MOCKINGJAY PART 1 dan PART 2. Aktor yang kini sedang berkencan dengan Ashley Simpson ini akan memerankan peran sebagai Messalla.


Nama Evan diumumkan tak lama berselang dari pengumuman Stef Dawson dan Natalie Dormer yang bergabung menjadi tokoh kunci dalam film tentang turnamen mematikan THE HUNGER GAMES ini.


Kedua film pamungkas dalam quadrologi tersebut akan disutradarai oleh Francis Lawrence yang juga menyutradarai film keduanya, CATCHING FIRE. Kedua film pamungkas tersebut akan dirilis berurutan pada 21 November 2014 dan 20 November 2015.


(dgs/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/anak-penyanyi-legendaris-diana-ross-gabung-di-mockingjay-ef7834.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar