adfly

Rabu, 28 Agustus 2013

Diare, Shinta Bachir Bolak-Balik ke Toilet 30 Kali

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Shinta Bachir terkulai lemas lantaran penyakit diare yang dideritanya. Bahkan sakit itu memaksanya bolak-balik ke toilet selama 30 kali.

Ia sempat berusaha mengobati penyakit itu sendiri. Namun saat itu Shinta sudah merasakan lemas lantaran terus-menerus BAB. Alhasil, ia harus dirawat di salah satu rumah sakit swasta Jakarta.


"Masuk angin jadinya diare, mungkin efek pulang kampung. Berusaha ngobatin sendiri, tapi enggak pernah berhenti sampai 30 kali bolak-balik ke toilet. Tiap 1 menit ke belakang sampai lemas. Akhirnya diinfus kanan-kiri," paparnya di Premier film KAWIN KONTRAK 3, kawasan Casablanka, Jakarta Selatan, Rabu (28/8) malam.


Selama 3 malam ia dirawat di rumah sakit. Demi kesembuhan, 4 botol besar air mineral pun ia konsumsi setiap harinya. Pasalnya, saat tiba di rumah sakit, Shinta merasakan lemas dan gemetar yang luar biasa karena penyakit itu.


"Sempat dirawat 3 hari 3 malam di RS Siloam. Sampai di sana saya sudah lemas dan badan gemetar. Karena kurang cairan saya sampai minum air putih 4 botol tiap harinya," jelasnya.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Desain Ruang Kerja Paling Keren di Dunia!

Hiyaiks, Ini Hewan-Hewan Paling Jorok di Dunia!

Lucunya, Anjing-Anjing Besar Ini Bertingkah Konyol

10 Kota di Indonesia Ini 'Penghasil' Gadis Cantik, Setuju?

Jalur Kereta Api Paling Luar Biasa Yang Pernah Ada! (kpl/aha/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/diare-shinta-bachir-bolak-balik-ke-toilet-30-kali-daa88e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar