adfly

Selasa, 27 Agustus 2013

The Red Jumpsuit Apparatus Siap Ajak Kamu Ber-Rock N Roll

Kapanlagi.com - Setelah dihibur hentakan musik cadas Metallica, kini giliran The Red Jumpsuit Apparatus mengajak warga Jakarta ber-rock n roll ria lewat gelaran konser yang akan digelar malam nanti di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ).

Ini menjadi kali pertama band asal Florida terebut mampir ke Indonesia. Apalagi, kehadirannya di tanah air sekaligus menjadi promo mini album mereka bertajuk ET TU, BRUTE? yang baru saja rilis pada 15 Maret lalu.


KABAR KONSER LAINNYA:

Venue Konser The Red Jumpsuit Apparatus Dipindah!

Roy Jeconiah: Nonton Metallica Layaknya Ibadah

Agnes Monica Dukung Timnas di Ayo! Indonesia Bisa!

Lusi Sibarani Didaulat Jadi Personel Mahadewi?

Noah Serasa Mini Konser Di HUT SCTV Ke-23


"Ini pertama kali ke Indonesia, tentunya sangat senang. Yang jelas kita siap buat rock n roll nanti malam," ujar Ronie Winter, vokalis, saat jumpa pers jelang konser di GKJ, Jakarta Pusat, Selasa (27/8).



Jakarta menjadi salah satu kota terakhir sebelum akhirnya Ronie Winter (vokal), Joey Westwood (bass), Josh Burke (gitar), Randy Winter (rhythm), dan Jhon Hartman (drum) menggelar konser di Singapura.


Jika kamu juga ingin merasakan hentakan rock n roll racikan The Red Jumpsuit Apparatus , pastikan kamu hadir di konser mereka yang dihelat di GKJ Jakarta malam nanti.


JANGAN LEWATKAN:

7 Kisah Stalking Paling Populer di Dunia Musik

6 Kisah Diva Cantik Yang Pernah Diganggu Hantu

7 Stalker Diva Paling Gila Sepanjang Sejarah

8 Alasan Album 'PRISM' Katy Perry Patut Ditunggu

8 Konser Paling Keren di Panggung Victoria Secret

(kpl/aha/rea/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/the-red-jumpsuit-apparatus-siap-ajak-kamu-ber-rock-n-roll-6b78c4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar