adfly

Rabu, 28 Agustus 2013

Pembunuhan Sisca Yofie, Bikin Nikita Mirzani Ikut Merasa Tak Aman

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani mengaku mengikuti pemberitaan soal penjambretan yang menyebabkan tewasnya Sisca Yofie (34). Sebagai perempuan dia menjadi was-was ketika harus berjalan sendirian. Sebisa mungkin pemeran film 'Nenek Gayung' ini minta ditemani saat bepergian.

"Sebagai perempuan kalau dibunuhnya seperti itu kejam juga sih, aku jadinya ngeri, enggak ngerasa safety (aman) di negeri sendiri," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Selasa (27/8).


Artis yang memiliki banyak tato di badan ini mengaku masih menyimpan pertanyaan atas tewasnya manajer cantik itu jika akibat terseret sepeda motor. Sejauh ini Nikita masih belum percaya jika Sisca terseret karena rambutnya tersangkut di gir motor.


"Menurut aku itu dibunuh, mungkin rambutnya disangkutin, karena secara logika kalau rambut ketarik roda, rambutkan bakalan putus," jelasnya.


Dia meyakini kasus ini tidak bisa dinilai serba kebetulan, mulai dari korban, tempat, kejadian, hingga akhirnya Sisca meregang nyawa karena luka di sekujur tubuh. Itu semua tidak masuk diakal, katanya.


"Kayanya, kalau menurut aku gak mungkin pembunuhnya bisa pas banget momentnya, terus cara dia ngebunuhnya. Kayanya sebelum ngebunuh ngerencanain dulu," jelasnya.


Dia pun meminta polisi bisa menjawab keraguan masyarakat yang masih menyimpan tanda tanya besar. Polisi harus transparan dan akuntabel menguak kasus yang kadung menjadi perhatian publik tersebut.


Meski tak mengenal, sosok Sisca dia sebagai perempuan merasakan betapa mengerikannya malam berdarah itu. Baginya Sisca merupakan sosok wanita yang cantik. "Cantik, masuk akal kalau banyak yang suka. Kalau gue jadi cowok, gue pasti suka sama dia," terang Nikita .


Baca Juga:


10 Fakta Seputar Percobaan Pemerkosaan Rahelia Geby

Enam Klaim di Kasus Nikita Mirzani Yang Masih Teka-Teki

Bisnis Hingga Komunis, Fakta Batalnya Ceramah Ustaz Solmed di Hongkong

6 Tanggapan Seorang TKI Atas Tuduhan Komunis Ustaz Solmed

Main Tarif Seenaknya, FPI Haramkan Undang Ustaz Solmed

FPI Siap Bubarkan Miss World 2013 (kpl/mdk/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pembunuhan-sisca-yofie-bikin-nikita-mirzani-ikut-merasa-tak-aman-b1c9aa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar