adfly

Jumat, 30 Agustus 2013

Edar di Amerika, Sutradara 'SNOWPIERCER' Revisi Film

Kapanlagi.com - SNOWPIERCER merupakan film Korea yang sedang hit saat ini. Kesuksesan tersebut membuat The Weinstein Company ingin memasarkan film itu ke Amerika.

Sayangnya beberapa pekan lalu pihak Weinstein memaksa Bong Joon Ho, selaku sutradara, memangkas kira-kira dua puluh menit adegan dalam film. Hal itu dilakukan agar khalayak Amerika cocok dengan film tersebut.


Meski dikatakan penggemar sebagai penghinaan bagi sebuah karya film, Joon Ho pun bersedia melakukan editing. Berikut tanggapan sang sutradara seperti dikutip dari Collider.


Daftar Film Asing Rilis September 2013 di Indonesia [Part I]

Kelar Syuting Film, Daniel Radcliffe Cari Ular yang Hilang

Terpilihnya James Spader Sebagai Ultron Direspon Positif

Sekuel Reboot Superman Syuting Awal 2014

Demi Lovato Jadi Lesbian Dalam Serial 'GLEE'


Poster SNOWPIERCER (2013)Poster SNOWPIERCER (2013)


"Saya melakukan editing untuk versi Amerika. Saya tidak pernah menghasilkan versi baru untuk film saya di luar negeri dan ini pertama kalinya. Weinstein sebenarnya cukup lunak dalam hal editing, mungkin mereka juga mempertimbangkan reaksi kritikus yang memuji film ini dan tahu bagaimana penggemar marah mendapatkan bagian yang diedit. Mereka bahkan meminta saran kepada saya bagian mana yang ingin saya masukkan dalam film," kata sutradara THE HOST dan MOTHER itu.


Pemotongan adegan yang dimaksud dianggap terlalu mengerikan dan tak pantas di tonton. Meski begitu, jika Anda penasaran, rasanya tak salah menunggu home video original-nya rilis dengan label tanpa sensor.


SNOWPIERCER adalah sains fiksi yang diadaptasi dari novel grafis Perancis. Film Korea Selatan ini dibintangi Chris Evans , Jamie Bell , Octavia Spencer , Ed Harris serta Tilda Swinton . (cld/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/edar-di-amerika-sutradara-snowpiercer-revisi-film-2f75d5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar