adfly

Jumat, 30 Agustus 2013

Agnes Monica Janjikan Album Internasional Rilis Sebentar Lagi

Kapanlagi.com - Bagi Agnes Monica , album terbaru bertajuk Agnez MO merupakan bentuk pemanasan dari album yang akan dikeluarkan di luar negeri. Namun untuk kapan tepatnya dirilis, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu masih merahasiakan.

"Masalah kapan, sebentar lagi bakal terjawab, benar-benar sebentar lagi," ujar pelantun Matahariku itu saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/8).


Sebelum merilis album Internasionalnya, Agnes mengaku akan terlebih dahulu melakukan jumpa pers yang diselenggarakan di Amerika.


"Kenapa gue nggak ngomong, karena mereka nggak ngebolehin gue ngomong. Jadi kita bakal ada press release di sana," kata Agnes .


Agnes Monica/@Foto: KapanLagi.com®/AgusAgnes Monica/@Foto: KapanLagi.com®/Agus


Selain itu alasan Agnes merilis sepuluh lagu dalam bahasa Inggris lebih karena ingin membiasakan para fansnya. Agar tak kaget tatkala album Internasionalnya rilis.


"Semua lagu dalam bahasa Inggris, bukan karena nggak nasionalis ya. Sengaja, biar fans nggak kaget dengan lagu yang dirilis di internasional," pungkasnya.


Baca Juga:


Agnes Monica Inginkan Yang Terbaik di Album Agnez MO

Jual Karya di Mini Market Bikin Pamor Agnes Monica Jatuh?

Gara-Gara Miley Cyrus, Twerking Masuk Kamus Oxford

Donald Trump Beri Dukungan Untuk Miley Cyrus

Berubah Drastis, Musisi Ini Menjadi Liar

6 Momen Paling Heboh dan Memalukan Sepanjang Sejarah VMA

10 Momen Kegilaan Miley Cyrus di VMA 2013

(kpl/aal/abs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/agnes-monica-janjikan-album-internasional-rilis-sebentar-lagi-86d3a4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar