adfly

Selasa, 27 Agustus 2013

Datangi Polres Bandung, Nikita Mirzani Mengaku Urus Bisnis Kos

Kapanlagi.com - Artis seksi Nikita Mirzani kembali mendatangi Mapolrestabes Bandung. Bukan untuk kepentingan penyidikan atas kasus ribut-ribut beberapa waktu lalu di Kafe Golden Monkey, Bandung, melainkan ingin konsultasi dengan kepolisian untuk membuka usaha kos-kosan.

Mengenakan stelan kaos hitam lengan pendek dan celana jeans biru, Nikita tampak masuk sekitar pukul 15.30 WIB ke salah satu ruang penyidik. Nikita pun keluar ruangan sekitar pukul 16.30 WIB.


Dengan wajah semringah, artis yang berencana nikah tahun ini mengaku ingin membeli tanah di Bandung untuk membuka usaha kos-kosan. "Gue mau beli tanah, di dalam konsultasi coba tanya Ibu Esti (KBO Reskrim Polrestabes Bandung). Mau bangun kos-kosan," katanya, Selasa (26/8).


Dia sadar profesi artis tidak bisa dilakoninya hingga kelak tua nanti, sehingga sudah harus memikirkan untuk membuka bisnis properti. "Bisnis properti kan menguntungkan setiap tahun harganya naik," katanya.


Terkait kasus penganiayaan yang tengah ditangani Polrestabes Bandung, dia mengaku memang sempat menanyakannya kepada polisi. Kata dia, prosesnya sudah akan menuju gelar perkara.


"Tadi sempet nanya sudah pemeriksaan saksi, katanya bentar lagi juga akan gelar perkara, doakan yang terbaik saja," jelasnya. (kpl/mdk/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/datangi-polres-bandung-nikita-mirzani-mengaku-urus-bisnis-kos-c75970.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar