adfly

Sabtu, 31 Agustus 2013

Katrina Kaif Minta Deepika Padukone Tutup Mulut, Ada Apa?

Kapanlagi.com - Lagi-lagi, hubungan dua bintang Bollywood dikabarkan memanas. Kali ini dua aktris cantik, Katrina Kaif dan Deepika Padukone yang menebar hawa permusuhan.

Belum lama ini Deepika Padukone berkomentar mengenai foto Katrina Kaif yang tertangkap kamera saat sedang memakai bikini di Ibiza, Spanyol. Hal itu sempat menjadi sorotan publik India dan membuat hubungan Katrina dengan orang tua kekasihnya, Ranbir Kapoor, merenggang.


"Itu tidak akan pernah terjadi kepadaku. Aku percaya, kalau kalian adalah seleb atau publik figur, kejadian seperti ini akan sangat mungkin terjadi. Dan aku tidak akan menyalahkan orang lain kalau hal seperti ini terjadi. Kalau aku seorang publik figur dan kalau seseorang memotretku, aku hanya merasa kalau aku perlu lebih hati-hati," ujar Deepika.


Komentar Deepika itu menyulut kemarahan Katrina dan ia mengatakan kepada Deepika untuk menutup mulutnya. Menurut Katrina apa yang terjadi kepada dirinya bukan urusan Deepika dan ia berharap Deepika untuk mengurus masalahnya sendiri.


Baca Juga:


Ranbir Kapoor Siap Lamar Katrina Kaif?

Aishwarya Rai Beli Apartemen Seharga Rp 8,5 Miliar

Aishwarya Rai 'Curi' Iklan Katrina Kaif

Hubungan Katrina Kaif Dan Ranbir Kapoor di Ujung Tanduk!

Orang Tua Ranbir Kapoor Tolak Kunjungan Katrina Kaif!

(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/katrina-kaif-minta-deepika-padukone-tutup-mulut-ada-apa-715a22.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar