adfly

Sabtu, 31 Agustus 2013

Teaser MV 'Damaged Lady', KARA Tampil Maskulin Seksi

Kapanlagi.com - Setelah merilis audio preview sebelumnya, idol grup KARA akhirnya merilis teaser untuk MV comeback mereka yang berjudul Damaged Lady.

Disebutkan lagu Damaged Lady itu dibuat oleh Han Jae Ho, Kim Seung Soo, dan Lee Chang Hyun dari Sweetune. Untuk lirik lagunya ditulis oleh Song Soo Yoon seperti dilansir soompi.com.


Lagu Damaged Lady ini ada dari album ke-4 KARA yang bertajuk FULL BLOOM. Sejauh ini FULL BLOOM akan dirilis pada awal minggu depan yakni pada Senin (2/9) mendatang.


Dalam teaser MV yang dirilis, KARA menghadirkan materi yang sudah ditampilkan melalui dua teaser sebelumnya. Di mana mereka berkostum serba gelap, bergaya ala sang putri, maupun maskulin seksi.


Tampak sepertinya melalui lagu Damaged Lady ini member KARA kembali ingin menyuguhkan koreografi dance yang khas seperti yang sudah mereka lakukan dari lagu terdahulu. Apakah kamu sudah siap dengan comeback KARA ?


#Masih Ada Yang Unik Juga Dari Musik Seluruh Dunia:


8 Musisi Ini Ternyata Seorang Gay!

5 Video Pernikahan Metal Paling Keren!

5 Lagu Yang Pakai Judul Nama Selebriti

7 Momen Paling Menarik di MTV VMA 2013

11 Fakta Menarik Tentang Konser Metallica di Indonesia

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/teaser-mv-damaged-lady-kara-tampil-maskulin-seksi-d3a6b3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar