adfly

Jumat, 30 Agustus 2013

[Video] Ciptakan Lagu Untuk Istri Yang Meninggal, Pria 96 Tahun Masuk Chart

Kapanlagi.com - Fred Stobaugh adalah nama pria berusia 96 tahun yang tinggal di Illinois, Amerika. Pria ini bukanlah selebriti, namun dia sangat mencintai istrinya yang sudah meninggal 73 tahun lalu.

Mengungkapkan kerinduannya, Fred menulis lagu berjudul Oh Sweet Lorraine. Dia kemudian mengikuti kompetisi menulis lagu, dan Oh Sweet Lorraine menarik perhatian sebuah studio rekaman yang lantas berminat merekam lagu tersebut.




Fred memang tidak memenangkan kompetisi menulis lagu itu, namun Oh Sweet Lorraine yang diunggah ke Youtube berhasil menarik perhatian banyak orang. Apalagi dengan kisah kesetiaannya.


"Kami berbahagia mengerjakan lagu ini. Banyak orang tergugah dengan kisah cinta Fred dan Lorraine. Oh Sweet Lorraine sangat manis dan jujur," ujar juru bicara Green Shoe Studio yang merekam Oh Sweet Lorraine.


Yang luar biasa, Oh Sweet Lorraine berhasil menembus chart iTunes dan berada di 10 besar bersama Katy Perry , Miley Cyrus , Lady Gaga dan Robin Thicke ! Wow, sebuah kisah cinta sejati yang manis.


# INI JUGA TAK KALAH MANIS:


[Video] Beyonce katakan "I love you" kepada penggemarnya yang tak sempurna fisik

Seperti ini gambaran album terbaru One Direction nanti!

[Audio] Ini dia lagu kolaborasi terbaru Justin Bieber - Miley Cyrus!

Tayangkan tarian sensual Miley Cyrus, MTV dimarahi

[Chill Out] Cerita konser kedua Metallica, sang raja heavy metal, di sini!

(dgs/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/video-ciptakan-lagu-untuk-istri-yang-meninggal-pria-96-tahun-masuk-chart-258c84.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar