adfly

Kamis, 29 Agustus 2013

Jadi Model Klip, Mischa Chandrawinata Salut Pada Chyntia

Kapanlagi.com - Aktor ganteng Mischa Chandrawinata mengaku salut dengan penyanyi pendatang baru Chyntia. Lantaran itu, dia tak menolak tawaran jadi bintang video klip Chyntia yang berjudul Say Goodbye, ditambah keberadaan Rizal Mantovani sebagai sutradara.

Mengambil lokasi di Museum Mandiri, Jakarta Barat, Rabu (28/8), Mischa berusaha mendapatkan chemistry bersama Chyntia. "Bermain dengan Chyntia mau coba lebih dalam, kita baru ketemu hari ini, awalnya gugup, dia keringetan terus," katanya.



"Pertama iya grogi, ke sananya nggak. Karena baru pertama (jadi grogi), tapi karena orang-orang yang bikin nggak gitu sulit, banyak yang bantu, jadi enak banget," timpal Chyntia.


Sebagai aktor profesional, Mischa tidak membutuhkan waktu lama untuk mencairkan suasana. Chyntia yang baru bertemu dengannya untuk pertama kali pun langsung bisa cair ketika ditatap matanya.


"Awalnya malu-malu, kita diarahin, udah dapat feel. Begitu diarahkan, begitu lihat mata, bisa ngomong, di situ letak enaknya. Kayak lagunya, bagus tadi mainnya kalo dibilang pendatang baru," pungkas Mischa .


Berita Menarik Lainnya:

Anak Marshanda Hanya Bisa Tidur Dengan Lagu Beyonce

Ultah Ke-18, Ilham SMASH Dapat Surprise

Smash Akui Kangen Dengan Morgan

Saint Loco Wakili Indonesia di Festival Musik Alternatif Dunia

(kpl/hen/rea/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/jadi-model-klip-mischa-chandrawinata-salut-pada-chyntia-d4a192.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar