adfly

Sabtu, 31 Agustus 2013

Shahrukh Khan: Hormatilah Para Perempuan Seperti Kau Puja Dewi Laksmi

Kapanlagi.com - Shahrukh Khan tidak tahan untuk diam setelah melihat berita dan foto geng pemerkosa yang sedang heboh di Mumbai, India. Bintang CHENNAI EXPRESS itu prihatin dengan kasus perkosaan yang ada di India dan menyatakan bahwa seharusnya semua laki-laki menghormati perempuan, dan itu bisa dilakukan dari kalangan paling dekat yaitu keluarga.

"Hormatilah perempuan di rumahmu, tidak ada yang lebih besar dari itu. Aku ingin semua lelaki muda mengingat bahwa kalian akan lebih diberkati kalau kalian menghormati orang tua, menjaga mereka dan kemudian lihatlah kepada para perempuan di rumah kalian dan juga hormati para perempuan di luar sana," ujar Shahrukh Khan .


"Saat kita bangun pagi, kita akan menyentuh kaki orang tua kita dan kita menghormati mereka. Kita akan menghormati istri kita dan saudara perempuan kita seakan mereka adalah dewi Laksmi dan berikan kepada mereka penghormatan yang paling baik," lanjutnya.


Shahrukh Khan menambahkan bahwa perempuan adalah tulang punggung dari industri film Bollywood. Dan ia selalu menempatkan nama aktris lebih dulu daripada namanya sebagai salah satu usaha untuk menunjukkan penghormatan kepada mereka.


Baca Juga:


Bodyguard Salman Khan Pukul Seorang Perempuan Muda?

Salman Khan Sebar Undangan Pernikahan?

Bantu Biaya Operasi Plastik, Salman Khan Pendekatan Ke Daisy Shah?

Ranbir Kapoor, Aktor Muda Dengan Bayaran Termahal

Salman Khan - Iulia Vantur Ternyata Sudah Putus?

(dgs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/shahrukh-khan-hormatilah-para-perempuan-seperti-kau-puja-dewi-laksmi-79f41d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar