adfly

Jumat, 30 Agustus 2013

Sekuel Reboot Superman Syuting Awal 2014

Kapanlagi.com - Sekuel MAN OF STEEL bakal memulai syuting di Michigan awal tahun depan. Kota tersebut akan dipakai sebagai setting Metropolis yang tidak lain merupakan tempat tinggal manusia baja tersebut.

Untuk sekuelnya Zack Snyder selaku sutradara masih memakai jasa David S Goyer sebagai penulis naskah. Sedang kursi produser masih diduduki oleh Deborah Snyder serta Charles Roven.


Sedang Christopher Nolan dan Emma Thomas belum dipastikan kembali hadir sebagai co-produser. Mengingat laporan terakhir tidak menyebutkan tentang keterlibatan mereka.


Daftar Film Asing Rilis September 2013 di Indonesia [Part I]

Mereka 'Ganti Kelamin' Demi Peran Film Layar Lebar

James Spader Jadi Musuh Utama 'THE AVENGERS: AGE OF ULTRON'

Ada Film Baru Batman, Apa Komentar Morgan Freeman?

'THE AVENGERS 2' Tampilkan Kematian Satu Superhero?


Zack Snyder memulai syuting sekuel MAN OF STEEL awal tahun 2014.Zack Snyder memulai syuting sekuel MAN OF STEEL awal tahun 2014.


Amy Adams , Laurence Fishburne, Diane Lane serta Henry Cavill sudah dipastikan bakal kembali. Sementara itu Bryan Cranston dan Mark Strong menjadi kandidat utama Lex Luthor, musuh Superman.


Film yang menampilkan Ben Affleck sebagai Batman ini akan rilis pada 17 Juli 2015. Kira-kira bagaimana hasilnya? Harap sabar menunggu ya. (dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/sekuel-reboot-superman-syuting-awal-2014-84b9d9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar