adfly

Selasa, 27 Agustus 2013

Mulai Debut Akting, Seohyun SNSD Resmi Main Drama

Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk fans maknae idol grup Girls Generation yakni Seohyun ! Terbaru Seohyun memastikan untuk memulai debut aktingnya melalui drama Passionate Love.

Senin (26/8), perwakilan Passionate Love berbicara kepada SportsSeoul.com, "Seohyun di-casting untuk drama terbaru SBS, Passionate Love dan sudah resmi bahwa dia akan tampil dalam 4 episode," seperti dilansir soompi.com.


Sumber itu juga mengungkapkan cerita bagaimana Seohyun akhirnya bisa terpilih, "Produser drama memang meminta Seohyun menjadi salah satu pemainnya. Dan perwakilan Seohyun merasa karakter itu akan sesuai dengan Seohyun sehingga akhirnya dia terlibat,"


Disebutkan bahwa Seohyun akan bermain sebagai karakter Han Yoo Rim yang merupakan cinta pertama dari karakter pria utama. Yoo Rim digambarkan sebagai mahasiswi yang cantik dan cerdas serta mempengaruhi kehidupan tokoh pria utamanya.


Drama ini akan menjadi tantangan pertama bagi Seohyun untuk terlibat dalam proyek melodrama. Dijadwalkan Passionate Love akan mulai tayang pada bulan Oktober.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


10 Aktor Jepang Berbakat Yang Paling Dicari!

Gaun Pernikahan Seleb Korea Terjelek dan Terbaik!

Yuk Mengenal Boyband-Boyband Keren Dari Jepang!

Hiks, Ini Drama Korea Paling Menguras Air Mata

10 Film Romantis Thailand Ini Buat Kamu Sedih dan Tertawa! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/mulai-debut-akting-seohyun-snsd-resmi-main-drama-696e46.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar