adfly

Rabu, 28 Agustus 2013

Teaser MV ke-2, KARA Hadir Layaknya Permaisuri

Kapanlagi.com - Idol grup KARA sepertinya semakin mempermainkan antusias Kamilia (fans KARA ). Di mana kini pada hari Rabu (28/8), mereka merilis teaser MV kedua untuk lagu comeback mereka.

Menghadirkan konsep megah dan berkelas yang seksi, setiap member KARA tampak duduk di sebuah singgasana besar layaknya permaisuri kerajaan dengan imej mereka masing-masing.


Sama seperti teaser MV pertama yang dirilis pada Senin (26/8) kemarin, kamu bisa mendengarkan instrumen yang begitu berkelas dalam teaser MV lagu berjudul Damaged Lady ini. Dan kedua teaser sama-sama ditutup oleh sebuah lirik singkat.


KARA dijadwalkan akan merilis album ke-4 bertajuk FULL BLOOM yang akan dirilis minggu depan pada 2 September nanti, seperti dilansir soompi.com.


Teaser comeback Gyuri KARA ©soompi.comTeaser comeback Gyuri KARA ©soompi.com


Teaser comeback Seungyeon KARA ©soompi.comTeaser comeback Seungyeon KARA ©soompi.com


Antusias yang diberikan Kamilia juga tak hanya berasal di Korea Selatan. Kabar comeback KARA juga dinantikan sangat penuh harap di Jepang yang terbukti album mereka menduduki chart Oricon untuk kategori pre-order.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Aktor-Aktor Jepang Ini Berwajah 'Cantik' Lhooo!

10 Aktor Jepang Berbakat Yang Paling Dicari!

Gaun Pernikahan Seleb Korea Terjelek dan Terbaik!

Yuk Mengenal Boyband-Boyband Keren Dari Jepang!

Hiks, Ini Drama Korea Paling Menguras Air Mata (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/teaser-mv-ke-2-kara-hadir-layaknya-permaisuri-5057ed.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar