adfly

Rabu, 28 Agustus 2013

2 September, G-Dragon Comeback Dengan Album ke-2

Kapanlagi.com - Leader idol grup Big Bang yakni G-Dragon sepertinya selangkah lagi dengan jadwal comeback dirinya sebagai penyanyi solo.

Terbaru, G-Dragon merilis teaser foto kedua untuk album comeback solo-nya. Disebutkan G-Dragon akan merilis album kedua bertajuk COUP D'ETAT seperti dilansir soompi.com.



Teaser foto itu diposting di blog resmi agensi Big Bang , YG Entertainment yakni yg-life.com. Tampak di foto itu G-Dragon menutup wajahnya seperti teaser foto pertama. Namun tidak memakai warna hitam, G-Dragon hadir dengan warna merah menyala.


Tak hanya itu, G-Dragon juga memastikan bahwa dirinya akan comeback pada 2 September mendatang. Disebutkan album terbaru G-Dragon akan dipenuhi kolaborasi dengan musisi hip hop internasional seperti Missy Elliott dan DJ Diplo.


Album solo kedua G-Dragon ini menyusul kesuksesan album debut solo HEARTBREAKER (2009) dan mini album ONE OF A KIND (2012). Sehingga fans akan begitu menantikan musik baru seperti apa yang akan disuguhkan oleh sang leader.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Hiyaiks, Ini Hewan-Hewan Paling Jorok di Dunia!

Lucunya, Anjing-Anjing Besar Ini Bertingkah Konyol

10 Kota di Indonesia Ini 'Penghasil' Gadis Cantik, Setuju?

Jalur Kereta Api Paling Luar Biasa Yang Pernah Ada!

10 Tato Rambut Paling Keren di Seluruh Dunia (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/2-september-g-dragon-comeback-dengan-album-ke-2-041fa2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar