adfly

Selasa, 27 Agustus 2013

Putus Dari Se7en, Park Han Byul Kencani Pemain Baseball?

Kapanlagi.com - Senin (26/8), Park Han Byul menjadi perbincangan luas berkat dua rumor berbeda. Pertama adalah kabar putusnya hubungan cinta dirinya dengan Se7en serta rumor jika Han Byul berkencan dengan bintang pitcher LA Dodgers, Ryu Hyun Jin!

Namun agensi Han Byul, JF Entertainment berbicara kepada eNEWS, "Rumor mereka putus dan rumor kencan yang diberitakan itu salah besar. Han Byul tetap berpacaran dengan Se7en dan rumor kencan dengan Hyun Jin hanyalah sesuatu dari tabloid,"


Sebelumnya sebuah kantor berita lokal menyatakan, "Han Byul sudah mengakhiri pacaran 11 tahun dengan Se7en. Meskipun hubungan cinta mereka sudah sangat lama, mereka memutuskan untuk tetap menjadi teman saat Se7en masuk militer,"


Menanggapi hal itu, perwakilan Han Byul kembali membantahnya, "Hubungan cinta mereka masih sangat baik. Meskipun Se7en baru-baru ini mengalami masalah, cinta mereka tidak berubah," seperti dilansir soompi.com.


Mengenai hubungannya dengan Hyun Jin, JF Ent menegaskan sekali lagu bahwa itu hanyalah sebuah rumor tabloid yang sama sekali tidak benar.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Lucunya, Anjing-Anjing Besar Ini Bertingkah Konyol

10 Kota di Indonesia Ini 'Penghasil' Gadis Cantik, Setuju?

Jalur Kereta Api Paling Luar Biasa Yang Pernah Ada!

10 Tato Rambut Paling Keren di Seluruh Dunia

Keren, Lukisan di Jalan Raya Ini Buat Kamu Menganga! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/putus-dari-se7en-park-han-byul-kencani-pemain-baseball-d8a8c8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar