adfly

Rabu, 28 Agustus 2013

Dituding 'Peras' Fans, Agensi Crayon Pop Minta Maaf

Kapanlagi.com - Semakin populernya idol grup Crayon Pop, maka semakin besar pula masalah yang mereka terima. Seperti terbaru mengenai kasus agensi Crayon Pop , Chrome Entertainment yang diduga menganjurkan fans untuk menyumbangkan uang.

Senin (26/8), Chrome Ent memberikan pengumuman resmi bahwa karena banyaknya hadiah yang diterima Crayon Pop , agensi memutuskan untuk tidak menerima hadiah lagi dari fans. Agensi memberikan solusi agar fans menyumbangkan uang mereka daripada mengirim hadiah karena uang itu akan disumbangkan agensi atas nama fans untuk mereka yang membutuhkan. Namun sepertinya tak semua fans menerima mentah-mentah solusi mulia agensi.


Pasca pengumuman dirilis, meskipun tujuannya baik sepertinya fans cukup kesal lantaran mereka harus mengirimkan uang ke rekening Crayon Pop . Menanggapi hal itu, Chrome Ent memberikan pernyataan resmi pada Selasa (27/8) kemarin sekaligus juga dari sang CEO, Hwang Hyun Chang, seperti dilansir soompi.com.


"Pengumuman sebelumnya yang kami posting tak bermaksud menimbulkan kekhawatiran, jadi kami meminta maaf. Kami akan lebih berhati-hati lagi mengungkapkan apa yang kami maksud. Kami tahu hadiah dari fans itu adalah bentuk cinta untuk Crayon Pop dan banyak hadiah dari fans kami kumpulkan di gedung. Namun kami merasa fans memberikan hadiah terlalu mahal sehingga kami takut ini membebani fans dan menyebabkan kecemburuan di antara fans,"


Hyun Chang melanjutkan, "Kami memutuskan memakai metode sumbangan amal itu namun ternyata kami terlalu terburu-buru sehingga tidak cukup baik dan kami meminta maaf. Kami harap kalian akan memahami jika kami ingin juga membagikan cinta kalian untuk Crayon Pop kepada mereka yang membutuhkan. Sekali lagi kami meminta maaf dan tetaplah dukung Crayon Pop !"


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Hiyaiks, Ini Hewan-Hewan Paling Jorok di Dunia!

Lucunya, Anjing-Anjing Besar Ini Bertingkah Konyol

10 Kota di Indonesia Ini 'Penghasil' Gadis Cantik, Setuju?

Jalur Kereta Api Paling Luar Biasa Yang Pernah Ada!

10 Tato Rambut Paling Keren di Seluruh Dunia (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/dituding-peras-fans-agensi-crayon-pop-minta-maaf-325c2f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar