adfly

Sabtu, 31 Agustus 2013

Jadi Box Office, Akhsay Kumar Menyesal Tolak Film 'Bhaag Milkha Bhaag'

Kapanlagi.com - Keberhasilan film BHAAG MILKHA BHAAG mencetak box office di India membuat Akshay Kumar menyesal. Hal itu disebabkan karena pada awalnya, dialah yang ditawari peran dalam film yang berhasil mencetak pendapatan lebih dari Rp. 166 miliar tersebut.

Sebelum sutradara memutuskan untuk memakai Farhan Akhtar untuk memerankan Milkha Singh, Akhsay Kumar sudah lebih dulu ditawari peran itu. Tetapi Akshay menolaknya dan akhirnya kehilangan kesempatan emas itu.


Tetapi keberhasilan film ini bukan hanya karena faktor keberuntungan semata. Farhan Akhtar telah menunjukkan kualitasnya sebagai aktor muda berbakat dan ia memberikan kemampuan terbaiknya dalam film ini.


Farhan Akhtar dalam BHAAG MILKHA BHAAG. @moviezadda.comFarhan Akhtar dalam BHAAG MILKHA BHAAG. @moviezadda.com




Sukses di India, BHAAG MILKHA BHAAG yang mengangkat kehidupan Milkha Singh rencananya akan segera dirilis ke dunia internasional. Dan meski menyatakan kalau ia menyesal telah menolaik tawaran untuk berperan dalam film ini, Akshay Kumar memuji akting Farhan Akhtar .

Tidak hanya Akshay yang memuji akting Farhan , sang legenda Milkha Singh sendiri mengaku tidak bisa menahan air mata melihat akting Farhan .


"Ini benar-benar bagus, beginilah aku ingin terlihat di layar lebar. Dia benar-benar seperti diriku sendiri di dalam layar lebar. Dia benar-benar mirip aku," ujar Milkha Singh.


Baca Juga:


Katrina Kaif Minta Deepika Padukone Tutup Mulut, Ada Apa?

Ranbir Kapoor Siap Lamar Katrina Kaif?

Aishwarya Rai Beli Apartemen Seharga Rp 8,5 Miliar

Aishwarya Rai 'Curi' Iklan Katrina Kaif

Hubungan Katrina Kaif Dan Ranbir Kapoor di Ujung Tanduk!

(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/jadi-box-office-akhsay-kumar-menyesal-tolak-film-bhaag-milkha-bhaag-bab42f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar