adfly

Rabu, 28 Agustus 2013

Sapa Fans, The Red Jumpsuit Apparatus Andalkan Jejaring Sosial

Kapanlagi.com - Setiap band tentu akan berusaha menjaga keintiman mereka dengan fans setia yang selalu memberikan support di setiap jejak karirnya. Hal itu juga dilakukan oleh band asal Florida, The Red Jumpsuit Apparatus .

Agar kedekatan tetap terjaga, para punggawa seperti Ronie Winter (vokal), Joey Westwood (bass), Josh Burke (gitar), Randy Winter (rhythm), dan Jhon Hartman (drum) memanfaatkan jejaring sosial seperti Facebook untuk berinteraksi dengan penggemar dari berbagai negara.


KapanLagi.com®/Bambang E RosKapanLagi.com®/Bambang E Ros


"Setiap kali kita selalu berusaha menyapa fans dengan menggunakan jejaring sosial, seperti Facebook," ungkap Ronie saat jumpa pers di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Jakarta Pusat, Selasa (27/8).


Tak heran jika mereka mengaku senang bisa hadir di Jakarta untuk menyapa para pecinta musik alternative di tanah air. Apalagi ini kali pertama bagi band pemilik lagu Face Down itu bisa tampil di Indonesia.


"Ini untuk pertama kalinya kita tampil di Indonesia. Tentunya kita sangat senang bisa hadir di sini," ungkapnya. (kpl/aha/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/sapa-fans-the-red-jumpsuit-apparatus-andalkan-jejaring-sosial-e57b2f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar