adfly

Sabtu, 31 Agustus 2013

Konser di Indonesia, Infinite Sukses Tampilkan Suguhan Maksimal

Kapanlagi.com - Teriakan membahana sudah terdengar dari awal konser Infinite . Lampu dimatikan, gelap, lalu diputarlah sebuah opening VCR yang menceritakan sebuah 'pemberontakan' yang dilakukan para personel Infinite kepada penguasa yang berslogan, 'Music is Dead, Infinite is Dead'.

Lalu lampu panggung dinyalakan, teknologi laser dan kembang api menjadi penanda bahwa konser grup yang digawangi Sung Kyu, Dong Woo, Woo Hyun, Hoya, Sung Yeol, L, dan Sung Jong segera dimulai. Layar LED raksasa pun dibuka.


Tak ayal, lautan lighstick warna-warni disertai teriakan histeris tercipta, mengiringi lagu Destiny yang menjadi pembuka konser bertajuk 2013 Infinite 1st World Tour 'One Great Step' tersebut.


Seperti halnya Big Bang, grup ini memilih untuk tampil dengan iringan full band. Mereka pun terlihat tidak melakukan lipsync. Dalam tampilan berbeda, tembang Tic Toc dan Paradise menggelontor sebelum mereka menyapa Inspirit.


"Selamat malam, kami Infinite ," kata seluruh member memperkenalkan diri pakai bahasa Indonesia di MEIS Ancol, Jakarta Utara (31/8).


Mereka memperkenalkan diri masing-masing menggunakan bahasa Indonesia. Terbata dan dengan aksen yang lucu, namun hal tersebut justru mengundang teriakan memekakkan telinga dari ribuan Inspirit.


Lagu Wings, dimana Sung Kyu pamer nada tingginya, lalu Inception, Can U Smile (remix), dan Going To You menjadi lagu berikutnya sebelum kembali ke VCR perjuangan Infinite untuk kebebasan bermusik.


Tak hanya tampil bertujuh. Dalam beberapa sesi, beberapa personel Infinite pun tampil terpisah. Seperti dua anggota termuda, Sung Jong dan Sung Yeol dengan 1/3. Lalu Myungsoo alias L membawakan Love U Like U. Dirinya main gitar, ditemani boneka teddy bear super besar.


Woo Hyun tak mau kalah. Lewat lagu Beautiful, dia tampil dengan set layaknya di gelaran musikal, lengkap dengan penjual dan dancer. Woo Hyun juga memberikan bunga dan cincin ke penonton.


Lalu disusul oleh Sung Kyu yang melantunkan 60 Second dengan sedikit sentuhan orkestra. Teriakan Inspirit tak henti-hentinya meneriakkan nama para personil. Juga dengan jogetan dan ayunan lighstick mereka mengiringi lagu-lagu seperti In The Summer, I Like You, Mom, Still I Miss You, Nothing's Over, Entrust, Cover Girl, Be Mine, Before The Dawn, Man In Love, dan The Chaser.


Tiga lagu encore menjadi penutup setelah mereka memenangkan perjuangan melawan tirani 'diam' dari penguasa bersenjata. Tembang Come Back Again (Rock Version), Hysterie, dan With menjadi penutup.


"Kami harus mengucapkan selamat tinggal, tapi terimakasih kepada semua Inspirit yang membuat ini terwujud. Aku cinta kalian," tandas Sung Kyu.


Infinite memang telah memberikan suguhan maksimalnya setelah terakhir kali tampil di Indonesia bersama artis Korea lain di gelaran Music Bank tahun lalu. Satu layar multimedia raksasa yang didukung oleh 4 layar besar di samping kanan dan kiri membuat penampilan mereka mudah dilihat. Juga dengan tata suara dan tata lampu serta teknologi laser dan digital yang mutakhir. Sung Kyu dkk telah berhasil memuaskan penggemarnya di Jakarta.


Seputar Konser Infinite:



Yang Perlu Anda Tahu: (kpl/ato/rzm)





Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/konser-di-indonesia-infinite-sukses-tampilkan-suguhan-maksimal-cfee6c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar