adfly

Kamis, 29 Agustus 2013

[Review] 'Bonfire Heart', James Blunt Bagi-Bagi Kehangatan

Kapanlagi.com - Sebuah video klip yang sederhana dan menghangatkan hati! Benar-benar baru dilemparkan ke pasaran, klip Bonfire Heart ini menampilkan banyak keindahan.

James Blunt sendiri tampak mengendarai sebuah motor, mengenakan jaket kulit dan kacamata aviator. Dia memulai perjalanan seraya mulai bernyanyi, "Your mouth is a revolver firing bullets in the sky, your love is like a soldier, loyal till you die."




Di sela-sela perjalanan, James berhenti sewaktu-waktu untuk berinteraksi dengan penduduk setempat serta berfoto dengan mereka. Di akhir hari, dia kemudian menghadiri sebuah pesta pernikahan khas pedesaan Amerika.


Lagu Bonfire Heart sendiri memang sudah menghangatkan hati, apalagi ketika penduduk setempat itu tersenyum tulus dan James bernyanyi, "Days like these lead to, nights like this leads to, love like ours."


"Ada sebuah hal yang romantis, old school, kesendirian yang manis. Video ini akan membawa memorimum bernostalgia ke hal-hal yang sudah tak bisa kamu dapatkan, seperti cinta pertama," ungkap James seperti dilansir dari Digitalspy.


Yeah, James , kamu benar! Album terbaru, MOON LANDING dijadwalkan rilis pada 21 Oktober mendatang.


# YANG DI SINI JUGA HANGAT DAN MENYENANGKAN:


[Video] Robin Thicke masih keren di klip terbaru 'Give It 2 U'

Gara-gara Miley Cyrus, MTV jadi ditegur banyak pihak

Secara mengejutkan, penyanyi ini dulu anak baik-baik, sekarang ...

7 momen menarik dari MTV Video Music Awards 2013

[Chill Out] Baca dan rasakan sensasi konser Metallica di GBK, di sini!

(dgs/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/review-bonfire-heart-james-blunt-bagi-bagi-kehangatan-e738d4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar