adfly

Sabtu, 31 Agustus 2013

Kagumi Fans Indonesia, Infinite Ingin Konser Lagi

Kapanlagi.com - Tak sedikit dari musisi atau penyanyi mancanegara yang sangat senang ketika melawat ke Indonesia. Sambutan hangat fans Indonesia menjadi alasan utama. Begitupun dengan idol grup K-Pop, Infinite .

Mereka yang pernah konser di Indonesia bersama beberapa artis Korea dalam Music Bank, mengakui jika datang ke Indonesia adalah yang sangat diinginkan.


"Pertama kali datang ke Indonesia waktu Music Bank. Kami kembali lagi dan ternyata penggemar tidak lupa. Kami berterima kasih," ucap Dong Woo di JW Marriot, Kuningan, Jakarta Selatan (30/8).


"Waktu datang bulan Maret lalu kami sangat senang, karena banyak penggemar. Terharu. Ada kesempatan kembali lagi sekarang, ya ini yang kami mau," lanjut Hoya. Ditambahkan oleh Infinite , bahwa penggemar di Indonesia sangat hangat memberikan antusiasmenya.


"Para penggemar di Indonesia sangat suka kami. Kami pikir Indonesia adalah negara yang sangat hangat," tukas sang leader Sung Kyu.


Pemilik Scorpion Dance ini pun berharap konsernya kali ini bisa dinikmati dengan baik. "Kami mau dua kali konser di sini, kami harap para fans bisa melancarkan konser di sini," tandas L.


#Masih Ada Yang Unik Juga Dari Musik Seluruh Dunia:


8 Musisi Ini Ternyata Seorang Gay!

5 Video Pernikahan Metal Paling Keren!

5 Lagu Yang Pakai Judul Nama Selebriti

7 Momen Paling Menarik di MTV VMA 2013

11 Fakta Menarik Tentang Konser Metallica di Indonesia

(kpl/ato/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kagumi-fans-indonesia-infinite-ingin-konser-lagi-4cc0b6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar