adfly

Sabtu, 31 Agustus 2013

Kareena Kapoor Larang Saif Ali Khan Lakukan Adegan Ciuman

Kapanlagi.com - Pasangan pengantin baru Bollywood, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor rupanya punya aturan baru setelah mereka menikah. Kini Saif Ali Khan tidak boleh mencium perempuan lain dalam film apapun yang dibintanginya.

Hal itu terungkap saat Kareena Kapoor mendampingi Saif Ali Khan yang sedang syuting film terbarunya. Dalam naskah film itu, seharusnya Saif melakukan adegan ciuman dengan aktris lawan mainnya, namun Kareena melarang Saif melakukan adegan tersebut.


Kareena memprotes adegan tersebut dan menyatakan bahwa setelah menikah ia sudah tidak melakukan adegan ciuman dengan aktor lain. Karena itu Saif juga tidak boleh melakukan adegan ciuman dengan aktris lain.


Saif Ali Khan menerima keberatan sang istri dan meminta kepada penulis naskah untuk menghilangkan adegan ciuman dari peran yang harus dilakukannya. Kareena sendiri sudah lebih dulu menolak adegan ciuman dengan Emraan Hashmi dalam film terbaru mereka.


Jangan Lewatkan Yang Ini :


Bodyguard Salman Khan Pukul Seorang Perempuan Muda?

Salman Khan Sebar Undangan Pernikahan?

Bantu Biaya Operasi Plastik, Salman Khan Pendekatan Ke Daisy Shah?

Ranbir Kapoor, Aktor Muda Dengan Bayaran Termahal

Salman Khan - Iulia Vantur Ternyata Sudah Putus?

(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/kareena-kapoor-larang-saif-ali-khan-lakukan-adegan-ciuman-2566dd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar