adfly

Rabu, 28 Agustus 2013

Kesal, Alec Baldwin Hajar Paparazzi di Depan Umum!

Kapanlagi.com - Sebagai ayah baru, tak salah jika perhatian dunia tertuju pada Alec Baldwin . Namun untuk kali ini, sepertinya dia tidak mampu mengendalikan emosi sehingga menghajar paparazzi yang ditemuinya.

Insiden ini terjadi di New York pada Selasa (27/8) pagi. Seorang fotografer yang diketahui bernama Paul Adao terus mengikuti Alec yang saat itu sedang bersama istrinya, Hilaria Baldwin.


Alec Baldwin dan paparazzi @ dailymail.co.ukAlec Baldwin dan paparazzi @ dailymail.co.uk


Alec nampaknya ingin merebut kamera yang saat itu dipegang si fotografer. Namun usaha gagal sehingga pria 55 tahun itu melampiaskan kekesalan dengan mengunci lengan Paul dan mendorongnya ke salah satu mobil di dekat mereka.


Akibat kejadian itu, polisi sempat datang ke lokasi. Pihak yang berwajib sempat meminta keterangan sekaligus menjadi penengah dalam perselisihan itu.


Setelah mengadakan musyawarah singkat, akhirnya kedua belah pihak sepakat mengakhirinya dengan damai. Tak ada tuntutan hukum yang akan dilayangkan atas kejadian ini.


JANGAN LEWATKAN!!!


10 Perseteruan Terpanas di Dunia Hollywood

Beginilah Cara Michael Jackson Memperlakukan Pengemis

Tato Baru, Penampilan Kristen Stewart Makin Sempurna!

'Kegilaan' Miley Cyrus Telah Diramalkan Lima Tahun Lalu!

Miley Cyrus Tampil Hot, Inilah Reaksi Will Smith dan Anak-Anaknya!

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kesal-alec-baldwin-hajar-paparazzi-di-depan-umum-65c887.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar