adfly

Selasa, 27 Agustus 2013

'Donatella', Persembahan Lady Gaga Untuk Donatella Versace

Kapanlagi.com - Dalam album ARTPOP yang tampaknya bakal menyusul sukses terdahulu Lady Gaga , disebutkan ada sebuah lagu berjudul Donatella. Katanya, lagu itu terinspirasi oleh Donatella Versace, satu nama besar di dunia mode.

Gaga sendiri menyebutnya sebagai 'surat cinta'. "Donatella adalah surat cintaku untuk Donatella Versace. Lagu yang ceria, menyenangkan dengan beat elektronik," katanya kepada Aceshowbiz.


Sudah sejak lama, Donatella Versace kerap menuai sensasi. @mundabor.wordpress.comSudah sejak lama, Donatella Versace kerap menuai sensasi. @mundabor.wordpress.com


"Ceritanya tentang menjadi seorang wanita yang tak kenal takut, apapun pendapat orang lain. Tetap bangga pada dirimu dan terus berjalan," imbuh Gaga yang dijadwalkan merilis ARTPOP pada 11 November mendatang.


Diperbandingkan dengan Tom Ford, lagu dedikasi Jay Z kepada desainer kelas dunia Tom Ford, Gaga menolaknya. "Ini tentang Donatella sebagai personal, bukan merk. Lagu ini tentang Donatella dan aku , dan ide tentang keinginan publik atas dirimu," jelasnya.


# JANGAN LUPA, INTIP JUGA YANG INI:


[Video] Nsync reuni, wanita pun histeris

Penampilan Miley Cyrus di MTV VMA 2013 dihujat habis!

[Video] Rilis klip 'Lose Yourself to Dance', Daft Punk bikin kesal saja

[Video] Katy Perry jadi Tarzan!

Yang lain mengkritisi, Selena Gomez malah memuji kolaborasi Miley Cyrus

(ace/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/donatella-persembahan-lady-gaga-untuk-donatella-versace-c8359d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar