adfly

Rabu, 28 Agustus 2013

Personel NSYNC Akui Dirinya Fans Berat One Direction

Kapanlagi.com - One Direction kembali tuai pujian setinggi langit. Kali ini kalimat pujian ini datang dari Chris Kirkpatrick, personel boyband yang jauh lebih senior dari mereka, NSYNC . Tanpa segan, Chris menyebut dirinya adalah fans berat One Direction .

Chris yang baru saja bereuni dengan NSYNC di MTV VMA 2013 mengaku menyesal tidak sempat bertemu dengan One Direction di belakang panggung, Minggu (25/8) lalu. Bahkan Chris sebenarnya sudah berusaha mencari para personel boyband asal Inggris tersebut.


Chris Kirkpatrick @foto: Contact MusicChris Kirkpatrick @foto: Contact Music


"Aku sebenarnya mencari mereka. Tapi mereka berada di luar dan melakukan beberapa pekerjaan, jadi mereka tidak sering berada di belakang panggung," ujar pria 41 tahun ini. "Tapi aku mencari mereka karena aku memang fans berat One Direction," tambah Chris.


Menurut Chris, One Direction memiliki banyak lagu yang bagus. Ia tak akan terkejut bila orang menyangka One Direction lebih dari sekedar boyband.


JANGAN LEWATKAN:

11 Fakta Menarik Tentang Konser Metallica di Indonesia

6 Kisah Diva Cantik Yang Pernah Diganggu Hantu

7 Kisah Stalking Paling Populer di Dunia Musik

7 Stalker Diva Paling Gila Sepanjang Sejarah

7 Diva Paling Berpengaruh Dalam Musik Modern


(dgs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/personel-nsync-akui-dirinya-fans-berat-one-direction-5b224c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar