adfly

Sabtu, 31 Agustus 2013

Belum Naik Panggung, Infinite Sudah Histeriskan Penonton

Kapanlagi.com - Ribuan penonton yang telah memasuki MEIS Ancol, Jakarta Utara, setelah sebelumnya rela mengantri sejak sore hari mulai berteriak-teriak histeris menyambut konser Infinite .

Meski belum muncul di panggung, namun Infinite sudah berhasil memanaskan suasana di venue dengan pemutaran video klip lagu lagu hitsnya seperti Destiny, She's Back, Nothing's Over dan Special Girl.


Menurut pantauan KapanLagi.com, banyak dari penonton yang didominasi oleh kaum hawa, memanfaatkan jeda menuju konser dengan berfoto, sendiri maupun bersama-sama temannya dengan latar belakang panggung.


Infinite/@Foto: KapanLagi.com®/BambangInfinite/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


"Aku nonton yang Music Bank kemarin. Kurang puas, pengen nonton lagi," terang Isan, seorang cowok berkacamata di MEIS Ancol, Jakarta Utara (31/8).


Konser tunggal boyband yang digawangi oleh Sung Kyu, Dong Woo, Woo Hyun, Hoya, Sung Yeol, L, dan Sung Jong ini memang sangat dinanti oleh Inspirit, fans mereka di Indonesia. Dijadwalkan, konser akan dilaksanakan tepat pukul 20.00 WIB.


Baca Juga:


Infinite Senang Kembali ke Indonesia

Infinite Siapkan Konser Spesial di Indonesia

Agnes Monica Cari Pacar Yang Takut Tuhan

Agnes Monica Janjikan Album Internasional Rilis Sebentar Lagi

Agnes Monica Inginkan Yang Terbaik di Album Agnez MO

Jual Karya di Mini Market Bikin Pamor Agnes Monica Jatuh?

Ups! Miley Cyrus 'Twerking' di Berbagai Lukisan Terkenal

6 Momen Paling Heboh dan Memalukan Sepanjang Sejarah VMA

10 Momen Kegilaan Miley Cyrus di VMA 2013

(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/belum-naik-panggung-infinite-sudah-histeriskan-penonton-43bc6d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar