adfly

Rabu, 28 Agustus 2013

Debut Oktober di Jepang, B.A.P Siapkan Tur Konser

Kapanlagi.com - Sebagai promosi atas debut Jepang mereka, idol grup B.A.P akan memulai tur konser Arena di Jepang pada bulan November mendatang.

Seperti yang sudah diberitakan, B.A.P akan memulai langkah karir baru mereka dengan mencoba menaklukkan industri musik Jepang pada musim gugur ini. Tur konser Arena Jepang mereka juga sudah memastikan daerah serta tanggal kapan digelar,


Menurut agensi B.A.P , TS Entertainment, B.A.P akan menemui BABYs (fans B.A.P) di Kobe (19-20 November), Nagoya (27-28 November), dan Tokyo (4-5 Desember). Mereka akan menggelar 6 konser di 3 kota di Jepang.


Selain itu B.A.P juga akan merilis album debut single Jepang, WARRIOR pada bulan Oktober yang tentunya semakin meningkatkan minat antusias mereka, seperti dilansir allkpop.com.


Jepang memang sudah lama dianggap sebagai salah satu tujuan utama para selebritis K-Pop. Sejauh ini nama TVXQ dan KARA bisa dianggap sebagai idol grup K-Pop paling sukses di Jepang. Apakah B.A.P bisa mengikuti jejak mereka?


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Hiyaiks, Ini Hewan-Hewan Paling Jorok di Dunia!

Lucunya, Anjing-Anjing Besar Ini Bertingkah Konyol

10 Kota di Indonesia Ini 'Penghasil' Gadis Cantik, Setuju?

Jalur Kereta Api Paling Luar Biasa Yang Pernah Ada!

10 Tato Rambut Paling Keren di Seluruh Dunia (alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/debut-oktober-di-jepang-bap-siapkan-tur-konser-dd4ff3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar