adfly

Jumat, 16 Agustus 2013

Ferry Ardiansyah Jadi Bujang Lapuk di 'KAWIN KONTRAK 3'

Kapanlagi.com - Dalam film KAWIN KONTRAK 3, Ferry Ardiansyah berperan sebagai Dani. Karakter tersebut merupakan laki-laki yang belum memiliki pasangan di usia yang sudah matang. Namun ia percaya, kalau jodoh yang sudah ditentukan oleh Tuhan akan datang pada dirinya suatu saat.

"Aku sebagai bujang lapuk yang nggak laku-laku. Dan percaya sama cinta sejati," ujarnya di press junket KAWIN KONTRAK 3 di Belly Clan, Gedung Intiland, Jakarta Pusat, Kamis (15/8).


Ayah satu anak itu mengaku, perannya sebagai Dani menjadi penyeimbang dari banyak karakter dalam film. "Saya di sini punya track yang menolak kawin kontrak. Saya sebagai penyeimbang dari yang lain di film. Dari tiga sahabat nggak semuanya konyol dan saya termasuk yang lurus," katanya.


Reboot Kura-Kura Ninja Undur Jadwal Rilis!

Shailene Woodley Donasikan Rambutnya Untuk Film Baru

'CAPTAIN AMERICA 2' Meminimalisir Efek CGI

Vin Diesel Siap Produseri dan Bermain Film Aksi Terbaru

Teaser Baru 'X-MEN DAYS OF FUTURE PAST': Cetak Biru Sentinel


Ferry Ardiansyah optimis KAWIN KONTRAK 3 mendulang kesuksesan | Foto: Budi SantosoFerry Ardiansyah optimis KAWIN KONTRAK 3 mendulang kesuksesan | Foto: Budi Santoso


Dalam sekuel kedua KAWIN KONTRAK produksi Multivision Plus itu suami Tasya Nur Medina optimis film tersebut akan mendulang kesuksesan yang sama dengan sebelumnya. "Ini tuh refresh dan settingnya berbeda. Ini kan mengangkat dari kehidupan nyata. Bedanya, kalau mau sesuatu yang baru, ada yang jauh lebih nakal dan kelucuannya, ya yang ketiga ini," pungkasnya. (kpl/aal/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/ferry-ardiansyah-jadi-bujang-lapuk-di-kawin-kontrak-3-5da6ad.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar