adfly

Kamis, 15 Agustus 2013

Foto Kaki Langsing Tanpa Edit Hara KARA Buat Terpukau

Kapanlagi.com - Foto-foto terbaru member girlband KARA yakni Goo Hara yang sedang menjalani sesi foto dan belum diedit membuat fans terpesona karena kaki langsingnya yang indah.

Rabu (14/8), merk olahraga K-Swiss merilis dua foto tanpa editan yang menampilkan Hara. Hara memang menjadi model produk tersebut. Saat sesi foto, Hara memakai celana pendek yang membuat siapapun terpukau dengan kaki langsing dan proporsi tubuh idealnya.


Netizens yang melihat foto itu berkomentar, "Kurasa Hara tak memiliki tubuh pelajar SD," "Ini adalah kostum santai, namun Hara membuatnya mewah," dan "Melihat foto Hara , membuatku ingin membeli bajunya,"




Menanggapi itu, K-Swiss turut berkomentar, "Setelah memilih Hara sebagai model kami, produk S/S line memang menjadi sangat populer sehingga kami mengungkapkan beberapa foto Hara," seperti dilansir soompi.com.


Dengan comeback KARA yang dijadwalkan pada awal bulan September, K-Swiss juga berencana untuk merilis foto grup dengan produk mereka juga.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Gadis Malang Dalam Drama Korea Ini Memikat Hati!

Sulit Dipercaya, Usia Seleb-Seleb Korea Ini Sama!

Tanpa Make Up, Idol Cewek Korea Ini Tetap Cantik!

Ceroboh? Kostum Idol K-Pop Ini Menggelikan!

Berbakat, Sayangnya 10 Grup K-Pop Ini Gagal!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-kaki-langsing-tanpa-edit-hara-kara-buat-terpukau-ff5dab.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar