adfly

Minggu, 18 Agustus 2013

Kecapekan, Dua Anak Darius Sinathrya Drop

Kapanlagi.com - Memiliki tiga anak memang memang menyenangkan, itu yang dirasakan pasangan selebritis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia . Tapi disaat-saat tertentu, mereka tetap dibuat pusing oleh ketiga anaknya, Leonel Nathan Sinathrya, Diego Andrea Sinathrya dan Quinesha Sabrina Sinathrya.

Seperti yang dirasakan Darius saat ini, dua anaknya, Lionel dan Diego kondisinya sedang tidak fit. Beberapa hari belakangan ini keduanya diserang sakit, oleh karena itu dirinya tidak mengajak anak-anaknya meski masih libur. "Kondisinya masih gak enak badan, lagi istirahat di rumah," katanya usai bermain futsal di Planet Futsal, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8/2013).


Darius dan Donna Agnesia.Darius dan Donna Agnesia.




Menurut Darius , Lio dan Diego terlalu capek, karena terlalu bersemangat bermain bersama saudaranya pada saat liburan. Darius menambahkan, telat makan juga menjadi penyebab anaknya drop.

"Biasalah kalo anak-anak udah ketemu saudaranya liburan main, disuruh makan gak mau, telat makan akhirnya badan pada sakit. Itulah peran orangtua, ngingetin, kadang anaknya gak mao kita paksa tapi nangis kita diamin dia senang tapi akhirnya sakit," ucapnya.


"Yah pembelajaran buat dia juga, semalam saya ngobrol sama dia, gini kalo gak mau dengerin mama papa," pungkasnya.


Mamah Dedeh Kasihan Dengan Ustaz Solmed

TKI Hongkong: Kami Bukan Komunis Seperti Yang Dituduhkan Ustaz Solmed

Pimpinan Thariqul Jannah Hongkong Tanggapi Statemen Ustaz Solmed

Tausiyah di Taiwan, Ustaz Solmed Senang Dengan Antusiasme TKI

Ustaz Solmed: Bicara Dakwah Nggak Usah Pasang Tarif

(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kecapekan-dua-anak-darius-sinathrya-drop-eb31c2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar