adfly

Kamis, 15 Agustus 2013

Novita Dewi dan Alex Rudiant Bersatu di Konser All For One

Kapanlagi.com - Finalis X Factor, Novita Dewi dan Alex Rudiant dijadwalkan mengisi konser rohani All for One. Selain mereka berdua, Billy Simpsons The Voice, Sari Simorangkir, Nindy Ellis, Lita Zein dan beberapa pendukung lain ikut meramaikan konser.

Feba Afan selaku penyelenggara Konser All For One mengatakan ide konser rohani ini diselenggarakan untuk memenuhi permintaan masyarakat.


"Selama sudah banyak konser musik dari berbagai genre. Kami membuat konser ini sebagai pujian dan persembahan. Kristen kan identik dengan pujian, di negara asia, Korea itu kuat dalam doa, kalau di Indonesia itu kuat dengan penyembahan," ujar Feba ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).


Rencananya, konser akan diadakan di Gereja Kelapa Gading, 11 September 2013. "Gedungnya muat 10 ribu orang. Tanggal itu identik dengan 'penghancuran' WTC, tapi kita nggak mau ingat-ingat yang hancur-hancur tapi lebih ke membangun kembali," jelasnya.



Lewat konser tersebut, Feba berharap dapat mengajak pemeluk Kristen untuk menyembah Tuhan bersama. Ada 2 band Indonesia dan Korea yang akan tampil.


"Ada 3 bahasa dalam pujian, Korea, Inggris, Indonesia. Soalnya ada Gereja Korea kita undang. Kita sama-sama duduk dua negara ini sama-sama menyembah tuhan. Semua negara dimulai dari Korea dan Indonesia. Juga gabungan bukan satu gereja, semua gereja katolik, GPI, GPBII," paparnya.


Tiket konser tersebut sudah mulai dijual dengan harga Rp 75.000 dan yang paling mahal Rp 1,5 juta. "Target kami 8.000 orang membeli tiket konser ini,” pungkasnya. (kpl/uji/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/novita-dewi-dan-alex-rudiant-bersatu-di-konser-all-for-one-2bd7f8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar