adfly

Kamis, 15 Agustus 2013

Pemarah, Dia Mirza Kehilangan Kontrak Iklan Senilai Rp. 4 Miliar

Kapanlagi.com - Temperamental memang bukan hal yang baik, dan itu sudah dibuktikan oleh aktris India, Dia Mirza . Aktris cantik yang dikenal pemarah dan sombong itu harus rela kehilangan kontrak iklan yang bernilai cukup besar.

Dia Mirza yang seharusnya mulai syuting iklan dan menghadiri acara yang diadakan oleh brand produk perawatan rambut internasional tersebut, tiba-tiba meninggalkan lokasi syuting dan tidak muncul di tempat acara yang sudah di jadwalkan.


Petinggi brand tersebut merasa tersinggung dan marah dengan sikap tidak profesional yang ditunjukkan Dia Mirza . Akhirnya mereka menunjuk Malaika Arora Khan sebagai bintang iklan menggantikan Dia .


Dia Mirza. @blog.newpcwallpapers.comDia Mirza. @blog.newpcwallpapers.com




"Dia sudah menyepakati kontrak kerja senilai Rp. 4 miliar. Mereka sudah memberi tahu bahwa ia harus menghadiri dua acara hari itu, termasuk meluncurkan salon resmi produk tersebut di India. Awalnya ia merasa tertarik namun kemudian ia membatalkan jadwal dengan alasan mempunyai janji dengan orang lain. Tentu saja pihak brand marah dan memilih orang lain untuk membintangi iklannya," ujar sebuah sumber.

Dia Mirza yang mendapatkan kontrak senilai Rp. 4 M harus mengembalikan uang yang sudah ia terima. Sementara itu, Malaika yang ditunjuk untuk menggantikannya hanya mendapatkan kontrak senilai Rp. 3,5 M, namun Malaika menerima kontrak itu dengan tangan terbuka dan tidak menawar lagi.


Hubungan Arjun Rampal dan Shahrukh Khan Kembali Memanas

Akshay Kumar Ingin Pindah Dari India, Ke Mana?

Deepika Padukone: Shahrukh Khan Adalah Seorang Pemberi

Demi Anak Kandung, Seleb Hollywood Ini 'Pinjam Rahim'

Lebih Hoki, 10 Seleb Ini Mengubah Nama Mereka

(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/pemarah-dia-mirza-kehilangan-kontrak-iklan-senilai-rp-4-miliar-f08c44.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar