adfly

Selasa, 20 Agustus 2013

Personel Masih Remaja, Zian Zigas Nyatakan Kagumi Graduate

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama, akhirnya band asal Palembang, Sumatera Selatan, Graduate Band meluncurkan mini album yang diberi title MELANGKAH BERSAMA. Band yang diawaki Adli (drum), Thoriq (bas), Mario (gitar), Fathur (keyboard) dan Titan (vokal) patut berbangga hati, sebab sang produser Capung Java Jive serius menanganinya.

Bahkan dalam waktu dekat ini mereka berencana akan menggarap lagu yang mengangkat kebudayaan daerah asal Graduate.


"Ada niat dari kami kepingin angkat kebudayaan Palembang, tapi itu akan direncanakan lagi. Jadi sekarang ini yang kami lakukan itu, buat karya yang lebih bagus lagi biar nggak stuck di suatu tempat," kata Adli saat ditemui di acara peluncuran mini album di cafe Trimar, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).


Ditemui ditempat yang sama, vokalis Zigas, Zian memuji kemampuan personel Graduate dalam bermain musik. Dengan kehadirannya di tempat tersebut, dia tidak ingin disebut sebagai konsultan musik bagi Graduate yang terbilang masih remaja.


"Hadir di sini, saya nggak mau disebut sebagai konsultan musik mereka. Karena saya otodidak di musik. Bedanya saya duluan menginjakkan kaki di industri, Graduate baru sekarang ini," tutur Zian .


"Udah gitu, saya lihat mereka masih muda yang memiliki talenta mereka luar biasa. Apalagi didukung dengan sarana prasarana yang mendukung memudahkan mereka (Graduate) menghasilkan musik-musik yang fresh nantinya," pungkas Zian .


Baca Juga:


Solo Karir, Zian Tak Mau Tinggalkan Zigaz

Trending Topic 2 di Dunia, Indonesia Inginkan Coldplay

Keluar Dari Penjara, Andhika Eks Kangen Band Siapkan 35 Lagu

8 Terjemahan Rambu di China Yang Bikin Ketawa

Simak Klip Terbaru Avenged Sevenfold di Sini

(kpl/hen/rea/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/personel-masih-remaja-zian-zigas-nyatakan-kagumi-graduate-88fc70.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar