adfly

Kamis, 15 Agustus 2013

Shinta Bachir Bantah Pacari Bandar Narkoba

Kapanlagi.com - Rumor kedekatan Shinta Bachir dengan bandar narkoba, Freddy Budiman rupanya membuat pusing kepala. Pasalnya saat pulang ke kampung halaman, wanita kelahiran 7 Februari 1986 banyak mendapat pertanyaan dari pihak keluarga.

"Pas saya pulang kampung, keluarga pada nanyain hal tersebut. Tetapi sudah saya jelaskan, kalau inisial SB yang disebut bukan saya," ujarnya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (15/8).


Shinta Bachir bantah pacari Freddy.Shinta Bachir bantah pacari Freddy.




Kabar kedekatan tersebut mencuat lantaran kicauan model majalah dewasa, Vanny Rosyane, yang menyatakan jika artis berinisial SB dan NM pernah berkencan di dalam LP Cipinang. Namun Shinta membantah.

"Saya benar-benar nggak kenal, lihat di foto doang. Kalau ketemu pun nggak pernah. Saya waktu itu cuma nengokin Jupe doang," kata Shinta .


Lebih Hoki, 10 Seleb Ini Mengubah Nama Mereka

Terkenal, Tapi Ternyata Seleb Ini Pernah Alami Gangguan Jiwa

Demi Anak Kandung, Seleb Hollywood Ini 'Pinjam Rahim'

Kandasnya Hubungan Seleb Hollywood Fenomenal di Pertengahan 2013

Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

(kpl/aal/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/shinta-bachir-bantah-pacari-bandar-narkoba-707ada.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar