adfly

Selasa, 20 Agustus 2013

Vokalis The Calling Diculik dan Dipukuli Gang Tak Dikenal

Kapanlagi.com - Terdengar seperti sebuah skenario, namun hal ini benar-benar terjadi. Masih ingat dengan band The Calling? Di Indonesia, mereka dikenal berkat lagu Wherever You Will Go.

Alex Band adalah vokalis The Calling, dan rupanya dia sedang benar-benar tak beruntung. Akhir minggu lalu, Alex diculik dan dipukuli sekelompok orang di Michigan, Amerika.


Alex yang malang! @proximoshow.com.brAlex yang malang! @proximoshow.com.br


Dilaporkan oleh TMZ, dari kepolisian setempat didapatkan informasi, sekitar pukul empat pagi, sekelompok penganiaya tersebut menumpangi sebuah mobil van. Setelah menculik, mereka 'membuang' Alex begitu saja di pinggir jalan.


Kabarnya, personel The Calling lainnya sempat kebingungan mencari rekan mereka. Belum diketahui bagaimana kondisi terakhir Alex, namun dia sudah melaporkan kejadian tersebut ke polisi.


The Calling sudah sempat menelurkan dua album, CAMINO PALMERO (2001) dan TWO (2004). Mereka memutuskan vakum sejak 2005, namun menyatakan kembali bersama di 2013 ini.


BACA JUGA:


[Video] Haim bikin cowok bertekuk lutut di klip terbaru

Istri presiden Amerika, Michelle Obama, mau rilis album hip-hop!

Tahukah kamu, lagu yang suka kamu nyanyikan itu hasil curian? Cek di sini!

Rambut baru, Beyonce jadi tak percaya diri

[Pic] Wardrobe malfunction, Toni Braxton terpaksa pinjam jas penggemar!

(dgs/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/vokalis-the-calling-diculik-dan-dipukuli-gang-tak-dikenal-5fd5ba.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar