adfly

Rabu, 21 Agustus 2013

Agnes Monica Gabung di Label Raksasa Internasional!

Kapanlagi.com - Ada kabar menarik di sela-sela proses rekaman Agnes Monica di Amerika Serikat. Russell Simmons, pemilik perusahaan rekaman raksasa, Def Jam, menyebut nama Agnes Monica saat diwawancarai Situs infotaintment ternama, Huffingtonpost.

Nama Agnes terucap saat Russell ditanyai apakah ia berencana menyatukan All Def Digital dan All Def Music. Russell lantas menjelaskan dan memberi contoh nama Agnes Monica yang ia sebut sebagai artis internasional.


Russell Simmons @foto: operationhope.orgRussell Simmons @foto: operationhope.org


"Semua berada di bawah All Def Digital. Bakal ada banyak integrasi, karena musik sebagai perusahaan itu sangat indie (independen). Misalnya, kami bikin show untuk seorang artis internasional, Agnes Monica dan memberinya titel COMING TO AMERICA. Kami harus menunjukkan pembuatan albumnya, behind the scenes, dan menunjukkan sebesar apa dia di Indonesia. Menunjukkan bagaimana Agnes rekaman bareng Timbaland dan T.I di Amerika," jawab pria 55 tahun ini.


Kabar Terbaru Seputar Agnes:

[Foto] Agnes Bikin Video Klip Bareng Timbaland!

Heboh, Ratusan Dancer Ikuti Audisi Agnes Monica di Los Angeles

[Foto] Beredar Agnes Monica Versi Minion!

Seleb Indonesia Dalam Versi Minion


"Kami harus menyatukan semuanya dan membuatnya lebih kecil, lebih bisa diterima. Internet bisa melakukannya, dan kami akan menggunakannya untuk 'merilis dan membangun' Agnes Monica . Kamu tidak perlu menuruti segala jenis infrastruktur perusahaan rekaman. Yang kamu perlukan adalah infrastruktur secara online. Menyenangkan, pengalaman berbeda dalam branding," lanjutnya.



Dengan demikian, tampak jelas tersirat bahwa Agnes saat ini berada dalam naungan Def Jam. Apalagi situs wikipedia juga menyebutkan bahwa Agnes adalah artis besutan perusahaan rekaman yang dibentuk sejak 1983 itu. Butuh pertimbangan sangat matang bagi perusahan rekaman sebesar Def Jam untuk merekrut artis baru, dan ternyata Agnes mampu menjawabnya.


Def Jam sendiri merupakan perusahan rekaman yang sangat produktif mencetak bintang. Beberapa nama yang pernah mereka populerkan antara lain adalah Ashanti , Beastie Boys, Kanye West dan lain sebagainya.


Jangan Lewatkan:

7 Stalker Diva Paling Gila Sepanjang Sejarah

7 Diva Paling Berpengaruh Dalam Musik Modern

8 Alasan Album 'PRISM' Katy Perry Patut Ditunggu

8 Insiden Paling Memalukan Yang Dialami Justin Bieber

8 Konser Paling Keren di Panggung Victoria Secret

10 Grupies Seksi Paling Terkenal Dalam Sejarah Musik Rock


(hft/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/agnes-monica-gabung-di-label-raksasa-internasional-9a901b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar