adfly

Sabtu, 10 Agustus 2013

Bertolak ke Taiwan, Ustaz Solmed Merasa Ada Yang Berbeda

Kapanlagi.com - Shaleh Mahmud alias Ustaz Solmed akhirnya benar-benar memenuhi janjinya pergi ke Taiwan. Ia memenuhi undangan dari para tenaga kerja Indonesia yang saat Idul Fitri masih berada disana.

"Alhamdulillah saya kebagian giliran untuk bisa bersilahturohim, share dan ngobrol lah sama masyarakat Indonesia yang berada di Taiwan sana," ujarnya sebelum bertolak di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (10/8).


Nantinya Ustaz Solmed akan meninggalkan anak dan juga istrinya selama tiga hari. "Iya alhamdulillah perjalanan dan pulang tiga hari, karena perjalanan disana sangat jauh dan tidak bisa bolak balik, sementra acaranya besok dan Senin insya Allah siang kita udah di Jakarta," katanya.


Kepergiannya untuk bekerja, pertama kali dilakukan Ustaz Solmed semenjak dikaruniai Sultan Mahmoed Qusyairi, anak pertamanya. Namun ia mempercayakan sang buah hati pada April Jasmine , istrinya.


"Iya yang pertama (meninggalkan anak) insya Allah April sudah biasa ditinggal-tinggal beberapa hari oleh saya, cuma karena kali ini ada si baby kita, jadi rasanya berbeda," ungkapnya.


LIHAT JUGA:


Lagi, 10 Orang Ini Menderita Kelainan Medis Langka & Aneh

10 Kasus Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Dunia

Truk PRISM Katy Perry Rusak Ditabrak Supir Mabuk

Galeri Foto Della Caroline - Tewas di Apartemen Casablanca

Suhu Naga: Penyakit Olga Syahputra Lebih Bahaya Dari Kanker!

(kpl/aal/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bertolak-ke-taiwan-ustaz-solmed-merasa-ada-yang-berbeda-1e98ea.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar