adfly

Senin, 12 Agustus 2013

Cara Justin Bieber Beri Kejutan, Telanjang Sambil Bernyanyi!

Kapanlagi.com - Mungkin ini adalah sebuah kejutan paling gila yang pernah dilakukan seorang cucu kepada neneknya. Dan yang melakukan hal gila itu adalah Justin Bieber .

Semua orang sudah sering melihat Justin Bieber pamer dada, dan pihak keluarga juga tentunya terbiasa melihat Justin tidak memakai pakaian. Namun kejutan yang diberikan oleh Justin tetap membuat keluarganya terpana.


Tanpa memakai selembar kain pun, dan hanya menutup bagian terlarangnya dengan sebuah gitar, Justin mengetuk kamar sang nenek dan menyanyikan lagu untuk neneknya, Diane Dale.


Justin Bieber @dailymail.co.ukJustin Bieber @dailymail.co.uk




Semua anggota keluarganya tertawa melihat aksi Justin yang malam itu sedang menginap di rumah neneknya di Toronto, Kanada. Namun sang nenek justru menyuruh Justin untuk kembali ke kamarnya dan memakai baju lagi.

"Hal itu benar-benar gila. Aku merasa kasihan kepada Justin karena paparazzi mengikutinya ke manapun ia pergi. Semua anak pernah melakukan hal yang sama, tetapi orang lain tidak diberitakan seperti Justin ," bela Diane.


"Dia baru 19 tahun. Dan sebelum kamu mengkritiknya, katakan, apa yang sudah cucu 19 tahunku lakukan?" lanjut Diane membela cucunya.


Demi Anak Kandung, Seleb Hollywood Ini 'Pinjam Rahim'

10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

10 Rumah Mewah Selebriti Hollywood

Berbagai Tenda Unik Dari Seluruh Penjuru Dunia

(dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/cara-justin-bieber-beri-kejutan-telanjang-sambil-bernyanyi-6e197e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar