adfly

Rabu, 14 Agustus 2013

Cesar 'Keep Smile': Dikenal Banyak Orang Kayak Mimpi

Kapanlagi.com - Jika menyebut Caisar Aditya Putra, belum banyak kenal dengan nama itu. Namun dengan nama Cesar 'Keep Smile' barulah masyarakat mengenalnya. Sebab selama bulan Ramadan lalu, Cesar selalu menemani umat Islam untuk sahur dengan goyangan khasnya di acara YUK KITA SAHUR di Trans TV.

Sejak itu, Cesar menjadi buah bibir, baik di dunia maya maupun di media massa. Bahkan, goyangan Keep Smile ala Cesar sudah banyak yang menirukan dan diunggah di sosial media Youtube. Melihat hal tersebut, sebuah kesenangan tersendiri dirasakan Cesar.


"Buat saya itu positif, terima kasih banyak buat masyarakat yang sudah memberikan apresiasi buat saya. Ya seneng aja ada banyak yang ngikutin, saya nggak pernah mikir ke sana, tapi dampaknya kayak gini. Bersyukur banget," ujarnya kepada KapanLagi.com®, ditemui di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan, Selasa (6/8).


Cesar 'Keep Smile'.Cesar 'Keep Smile'.




Belakangan ini, Cesar baru merasakan perubahan yang dialaminya. Akibat seringnya dia muncul di televisi, wajahnya jadi dikenali banyak orang, sehingga kerap menjadi pusat perhatian.

"Ternyata gitu ya, kalo jadi terkenal, dipanggil-panggil mulu. Apalagi waktu ke mall, ada aja yang minta foto, kayak gitu ya jadi artis," kata Cesar seraya tertawa


"Buat saya ini kayak mimpi. Ini berkat doa orangtua juga," pungkasnya.


Demi Anak Kandung, Seleb Hollywood Ini 'Pinjam Rahim'

Kuliah, Kristen Stewart Pilih Jurusan Sastra Inggris

Kandasnya Hubungan Seleb Hollywood Fenomenal di Pertengahan 2013

Deepika Padukone Pacaran Dengan Ranveer Singh?

Tak Bisa Ke London, Salman Khan Bikin Produser Rugi Besar

(kpl/hen/rea/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cesar-keep-smile-dikenal-banyak-orang-kayak-mimpi-9955ab.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar