adfly

Sabtu, 10 Agustus 2013

Diane Keaton - Eugene Levy Gabung di 'FINDING DORY'

Kapanlagi.com - Diane Keaton dan Eugene Levy dikabarkan bergabung sebagai jajaran pengisi suara FINDING DORY, seperti yang diumumkan Disney. Mereka berdua akan mengisi suara orangtua dari karakter Dory yang telah lama menghilang dalam sekuel FINDING NEMO tersebut.

Berbicara di D23 Expo di Anaheim, California, Disney/Pixar menyatakan bahwa film sekuel ini akan mengambil setting waktu setahun setelah kisah film pertama dan mengikuti aksi Dory yang mencoba mencari orangtuanya.


Diane Keaton - Eugene Levy ©digitalspy.co.ukDiane Keaton - Eugene Levy ©digitalspy.co.uk


Aktor Modern Family, Ty Burrell dikabarkan bergabung sebagai jajaran pengisi suara sebagai ikan paus bernama Bailey. Sementara itu Ellen DeGeneres dan Albert Brooks juga akan kembali bergabung di film yang rencananya dirilis pada November 2015 itu.


"Aku menunggu dan terus menunggu sampai akhirnya mendapat panggilan dari sutradara Andrew Stanton dan dia bilang, 'Ya, tentu saja kami akan membuat TOY STORY 3' dan aku bilang, 'Hore untuk Tom Hanks - akhirnya ada sesuatu yang baik mengenai dirinya," papar Ellen yang mengakui bahwa mengisi suara Dory adalah hal yang paling menyenangkan di dunia.


"Aku senang karena akhirnya ini terjadi. Aku sudah membaca naskahnya - dan itu luar biasa, konyol, namun hangat. Ini adalah semua hal yang kau inginkan. Dan ada kabar gembira, mereka bilang bahwa aku adalah salah satu dari lima kandidat utama untuk mengisi suara Dory!" usai Ellen seperti dilansir digitalspy.co.uk.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Berbakat, Sayangnya 10 Grup K-Pop Ini Gagal!

Idol Cewek K-Pop Yang Buat Para Gadis Jatuh Cinta!

Dibintangi Idol K-Pop, Drama Korea Ini Justru Gagal!

Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!

Ganteng dan Seksi, Rapper Cowok K-Pop Ini Buat Histeris!

(dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/diane-keaton-eugene-levy-gabung-di-finding-dory-942501.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar