adfly

Rabu, 14 Agustus 2013

Dianggap Ceroboh, Akun Twitter Mikha Dikuasai Orang Lain

Kapanlagi.com - Pembajakan akun Twitter kembali terjadi pada kalangan selebriti. Kali ini giliran Mikha Angelo yang sedang sibuk mengalaminya. Beberapa menit lalu akun peserta X Factor Indonesia ini dibajak oleh kelompok yang menamakan dirinya FFTV Team.

Seperti yang dijelaskan FFTV Team melalui akun Twitter Mikha , mereka sebenarnya menolak bila dianggap sebagai pembajak. Mereka bernisiatif melakukannya justru demi keamanan akun tersebut.


Akun Twitter Mikha AngeloAkun Twitter Mikha Angelo


Masih di akun yang sama, Mikha yang tampaknya masih bisa mengakses akun tersebut juga melontarkan tanggapannya. Ia tampak terkejut begitu tahu akunnya dibajak. Keduanya pun tampak terlibat percakapan di sana.


Selain menguasai akun tersebut, FFTV Team juga meminta maaf atas perbuatan mereka. Namun mereka kembali menegaskan bahwa tujuan utama mereka hanya menyelamatkan akun tersebut. Selain itu, FFTV Team meminta agar Mikha tidak ceroboh dalam mengendalikan akun Twitter-nya. (twt/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/dianggap-ceroboh-akun-twitter-mikha-dikuasai-orang-lain-0a9d8e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar