adfly

Sabtu, 17 Agustus 2013

Dituduh Mengejar Deepika Padukone, Ranveer Singh Sakit Hati

Kapanlagi.com - Pemberitaan media tentang hubungan Ranveer Singh dan Deepika Padukone ternyata membuat Ranveer sakit hati. Ranveer dikabarkan sangat kecewa karena media mengungkap tentang bagaimana ia mengejar Deepika di lokasi syuting.

Beberapa waktu lalu beredar kabar jika Ranveer sering mengunjungi Deepika di lokasi syuting film CHENNAI EXPRESS. Ranveer merasa sakit hati dengan penggambaran media yang seolah-olah ia mengejar Deepika tiada henti.


Ranveer Singh. @.bolegaindia.comRanveer Singh. @.bolegaindia.com




Ranveer juga dikabarkan sudah menghubungi Deepika untuk meluruskan masalah tersebut. Namun Deepika membela diri dengan menyatakan bahwa bukan ia yang membuat berita tersebut, media lah yang menulis bahwa Ranveer mengejarnya.

Ranveer dan Deepika mulai dekat saat proses syuting RAM LEELA. Keduanya beberapa kali menghadiri acara-acara resmi berdua, itu sebabnya beredar kabar bahwa ada hubungan spesial di antara mereka.


Hingga kini tidak ada konfirmasi baik dari pihak Deepika maupun Ranveer mengenai kebenaran hubungan spesial mereka.


Syuting di New York, Priyanka Chopra Bikin Macet

Perseteruan Anushka Sharma Dengan Deepika Padukone Berakhir!

Ranbir Kapoor, Aktor Muda Dengan Bayaran Termahal

Hubungan Arjun Rampal dan Shahrukh Khan Kembali Memanas

Akshay Kumar Ingin Pindah Dari India, Ke Mana?

(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/dituduh-mengejar-deepika-padukone-ranveer-singh-sakit-hati-bd73b7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar