adfly

Kamis, 15 Agustus 2013

Dress Peach Cantik Ala Latasha, Cocok Dipakai ke Mana?

Kapanlagi.com - Memilih busana untuk syuting video klip tentu tak bisa sembarangan. Untuk penampilannya dalam lagu Falling In Love, Latasha tampil cantik di Coffee n Breath, The Broadway, Kemang, Rabu (14/8) kemarin.

Penyanyi yang satu ini memilih mengenakan dress berwarna peach dengan model yang cantik. Bagian atas berkerah v yang dipadu bagian dalam menutup dada, dengan lengan mencapai siku dan agak lebar.


Terdapat pita dan kerut di bagian perut, dan diteruskan dengan bagian bawah dengan panjang di atas lutut. Bahan gaun tersebut tampak lembut dan sedikit transparan. Namun Latasha mengenakan dalaman.


Latasha @ Foto: kapanLagi.com/BambangLatasha @ Foto: kapanLagi.com/Bambang


Ia memadukannya dengan ankle boots hak tinggi dengan warna putih tulang. Kesan chic pun terpancar dari penampilannya kali ini. Ia berpose di beberapa bagian dari cafe tempat syuting, termasuk di depan rak buku.


Bagaimana penampilan Latasha ? Dalam keseharian, kira-kira pakaian ini cocok dipakai ke mana, ya? Ada yang punya ide? (kpl/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dress-peach-cantik-ala-latasha-cocok-dipakai-ke-mana-ec974a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar