adfly

Kamis, 15 Agustus 2013

Sakit, Bisnis Kacang Pepeng Berhenti Sementara

Kapanlagi.com - Ferrasta Soebardi alias Pepeng hingga kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Puri Cinere akibat pembengkakan jantung. Uniknya, saat kondisini mulai membaik, presenter kuis Jari-Jari itu kembali menanyakan bisnis kacangnya.

"Oh iya yah dia (Pepeng ) masih nanyain terus yah (bisnis kacang)," ujar Mio, anaknya saat dihubungi wartawan, Kamis (15/8).


Sakit, Pepeng masih antusias bicara soal bisnis kacang dan kaos yang ditekuninyaSakit, Pepeng masih antusias bicara soal bisnis kacang dan kaos yang ditekuninya


Tentu saja karena hari raya Idul Fitri dan Pepeng sendiri sedang dirawat, membuat produksi kacang itu sementara terhenti. "Kita lagi libur ini. Jadi santai dulu ajah. Nanti kalau sudah mulai lagi, jalan lagi," katanya.


Memang, secara tidak langsung penyakit yang diderita lelaki kelahiran 23 September 1954 itu akibat terlalu lelah dengan bisnisnya. Meski begitu, ketika membaik, Pepeng sangat antusias menanyakan bisnis yang baru dibangunnya itu.


"Dia (Pepeng ) mah selalu semangat nanyain kacang dan kaosnya," pungkasnya.


Lihat Juga:


10 Foto Paling Misterius Yang Pernah Ada

Ngerinya Tumpukan Sampah di Indonesia

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!

Suasana Liburan Seru Rihanna di Barbados

Lady Gaga Muncul Dengan Make Up Aneh

Suasana Rumah Duka Kris Biantoro - Dipenuhi Rekan Artis

Justin Bieber Makan Siang Bareng Model Bikini (kpl/aal/uji/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sakit-bisnis-kacang-pepeng-berhenti-sementara-fcadbc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar